Minggu, 14 Agustus 2011

Beramal Sambil Belanja di Festival Online Shop For Charity

Surabaya - Siapa yang menyangka saat berbelanja baju lebaran kita juga bisa beramal. Kedua hal ini bisa dilakukan bila kita belanja di Festival Online Shop For Charity 'Ramadan Berbagi'.

Ini juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk anak muda Surabaya yang ingin beramal sekaligus memajukan pendidikan di Indonesia. Sebab, hasil yang terkumpul akan disumbangkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia.

Selain baju dan pernak-pernik, ada juga puluhan festival makanan yang meramaikan acara yang digelar di Gramedia Expo Hall A 13 dan 14 Agustus 2011.

"Dana yang terkumpul dari pembelian Charity Kupon, akan kita sumbangkan ke bidang pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia yang ada sekarang, khusunya pada anak-anak," kata Lilies, Ketua Panitia Rotaract Surabaya Selatan kepada detiksurabaya.com di lokasi, Minggu (14/08/2011).

Dana yang berhasil dikumpulkan, lanjut dia, akan disalurkan sebagai bantuan. Terutama untuk keperluan perbaikan gizi anak-anak dan juga pendidikan yang lebih baik. Bantuan nantinya akan berupa alat-alat tulis untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Dengan membayar Charity Kupon seharga Rp 2 ribu, pengunjung sudah beramal untuk bidang pendidikan di Indonesia. Selain itu, pengujung bisa menikmati belanja barang-barang hingga makanan yang disajikan 65 stand bazar dari toko online yang berasal berbagai daerah, mulai Jawa Timur, Jogjakarta, hingga Bali ini.

"Acara ini sendiri juga memiliki misi untuk menumbuhkan kepedulian anak muda terhadap dunia pendidikan," imbuh Lilies.


(nrm/fat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar