Rabu, 08 Februari 2012

Les Privat di Surabaya selatan, surabaya barat, surabaya utara, surabaya timur, dan surabaya pusat

Les Privat di Surabaya selatan, surabaya barat, surabaya utara, surabaya timur, dan surabaya pusat adalah sebuah layanan pendidikan yang di berikan kepada mereka yang duduk di bangku PAUD, TK, SD, SMP, SMA , SMK, SNMPTN, DAN UMUM.

Les Privat di Surabaya selatan, surabaya barat, surabaya utara, surabaya timur, dan surabaya pusat memberikan layanan pendidikan pada semua mata pelajaran mulai dari: matematika, bahasa indonesia, bahasa inggris, ipa, ips, kimia, fisika, biologi, ekonomi, akuntansi, bahasa arab, pkn, agama islam, dan lain sebagainya.

Les Privat di Surabaya selatan, surabaya barat, surabaya utara, surabaya timur, dan surabaya pusat di kelola oleh sebuah badan yang bernama lembaga bimbingan belajar suprauno uang telah berpengalaman dalam menjalani proses pengajaran secara privat kepada siswa. Jadi, sudah banyak siswa yang berhasil dan sukses dalam pelaksanaan ujiannya.

Les Privat di Surabaya selatan, surabaya barat, surabaya utara, surabaya timur, dan surabaya pusat beralamat di:
1. jl kedungtarukan baru 4b no 15 surabaya
2. jl bronggalan sawah 4 no 28 surabaya
3. jaya sedati regency blok L 1A sidoarjo

Les Privat di Surabaya selatan, surabaya barat, surabaya utara, surabaya timur, dan surabaya pusatdapat di hubungi by phone melalui no:
1. 833 14 333
2. 08585 24 555 88
3. 0857 3683 8282

Tidak ada komentar:

Posting Komentar